Kumpulan Soal dan Pembahasan UN Bahasa Inggris


UN?
Sering kali menjadi saat-saat yang mengerikan bagi beberapa orang, tetapi akan menjadi saat yang menyenangkan bagi orang-orang yang telah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi UN karena bagi orang tersebut UN digunakan untuk mengukur kemampuan diri dan berlomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara yang terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi UN adalah belajar, berlatih mengerjakan soal-soal, kemudian ketika waktunya telah tiba maka disitulah harus berjuang semaksimal mungkin untuk menghadapi UN untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Berlatih soal-soal adalah cara yang paling tepat agar lebih siap menghadapi UN, dan hal ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan di tempat bimbel. Untuk belajar dibimbel membutuhkan biaya yang tidak sedikit, solusi untuk belajar tepat dengan biaya murah adalah dengan mendownload soal-soal dan pembahasan di internet.

Kali ini saya akan membagikan soal-soal UN tahun sebelumnya yang saya dapatkan dari berbagai sumber secara gratis, sebagai penulis blog saya tetap menghargai asal dari soal-soal dimana saya download sehingga saya tidak menghapus link atau identitas yang ada di dalam file tersebut.

oke langsung saja, klik link di bawah ini untuk mendownload

Naskah Soal UN Bahasa Inggris Tahun 2013
Audio Listening Bahasa Inggriss Tahun 2013
Transcript Listening Section UN 2013

Naskah Soal UN Bahasa Inggris  Tahun 2014
 Audio Listening Bahasa Inggriss Tahun 2014

Naskah Soal UN Bahasa Inggris  Tahun 2015
Audio Listening Bahasa Inggriss Tahun 2015
 Transcript Listening Section UN 2015

 Jika ada link mati, segera laporkan di komentar agar saya cepat update link tersebut

Tag : Soal dan Pembahasan UN SMA/SMK, UN SMK, UN SMA, UN Bahasa Indonesia, UN Bahasa Inggris, UN Matematika, UN kejuruan


EmoticonEmoticon